Minggu, 27 November 2011

Temen yang baik (n)

eh maaf nih yaa sebelumnya gue baru belajar wkwkwk .
kali ini isi spam gue tentang keluhan gue sama temen baik gue yang bawel , cerewet , sama demen banget ngejewer kuping gue sambil teriak bikin orang budek -___- . bingung nih yaa sekarang itu anak beda banget , ga kompak sama sekali , gue gak ngerti juga dia begitu kenapa yang jelas cuma satu yang kita curigain gak lain dan gak bukan pacarnya wkwkwk parah deh ya langsung ngejudge orang sembarangan , abisan liat nyatanya aja si , dia berubah semenjak pacaran sama anak itu -,- gak perlu gue sebutin juga kali yak namanya takut jadi masalah dan mampus aja gue wkwk . 
walaupun itu anak nyebelin tapi gue kangen kumpul bareng dia , gak cuma gue si , tapi temen gue MyFidaannisa juga sama ngangenin dia wkwkwk elah lebay banget bahasa gue , tapi bodo amat deh yaaa :D
buat ELO temen gue yang telah melupakan baik-baik deh yaa , longlast aja sama si doi , kangen banget asli sama elu , tapi bawaannya pengen jutek mulu kalo liat elu sama itu orang ----______----
dan lain kali kalo ada apa-apa sama keluarga elu ngomong , kita merasa gk dihargain banget pas tau bokap elu sakit tapi elu sama sekali gak ngabarin kita . jangan kira kita cuek karna udah gak peduli , semua itu cuma buat elu sadar kalo elu berubah , dan kita gak suka , kangen sama elu yang dulu , yang bawel banget dan selalu komen kalo gue punya gebetan baru wkwkwkwk . hemm sampe sini aja kali yak ceritanya ,
oke thanks yap buat yang udah baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar